Kamis, 23 Maret 2017

Tugas MTK dan IAD ketiga AMELIA TRESNA



NAMA  : AMELIA TRESNA SAVIRA
NPM      : 10516705
KELAS    : 1PA12
TUGAS  : MATEMATIKA DAN ILMU ALAMIAH DASAR KE 3

1.         2 macam perkembangan teknologi
a.       Bidang transportasi darat
Dulu kita jika ingin pergi ke suatu tempat kita harus mencari kendaraan umum seperti ojek atau angkot dengan menghampiri nya, tapi sekarang teknologi sudah semakin canggih kita dengan mudah memanggil transportasi darat seperti ojek sekarang hanya dengan mengetik di handphone, lalu mereka akan mengantar kita ke tempat tujuan. Bahkan apabila kita ingin mengantar barang, membersihkan rumah, pijat, atau memesan sesuatu kita hanya berkomunikasi lewat handphone dengan driver ojek online, karena maju nya teknologi di Indonesia terutama di bidang transportasi darat ini lah yang memudahkan kita dalam segala hal.

b.      Hairdryer
Dulu jika kita ingin mengeringkan rambut, kita butuh waktu yang cukup lama untuk mengeringkannya dengan cara memakai lilitan handuk yang kering dengan waktu lama, menggunakan kipas angin untuk mengeringkan rambut, berjemur di matahari, itu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk menghasilkan rambut yang kering. Saat ini kita dengan mudah menggunakan pengering rambut atau yang kita kenal dengan nama hairdryer.





2.    Ceritakan tentang perkembangan teknologi di bidang psikologi
a.       Alat Pendeteksi Kebohongan
Di jaman sekarang manusia mudah sekali mengucapkan kata-kata yang bohong atau tidak sesuai dengan fakta nya, saat itulah para ilmuwan mulai mencari jalan keluar untuk mengatasi masalah seperti itu, setelah sekian lama muncul lah alat pendeteksi kebohongan. Alat ini sangat berguna bagi psikolog ataupun dipakai untuk di bidang kepolisian dan hukum, karena alat ini sangat terpercaya dalam menilai kebohongan manusia atau para si pelaku kejahatan. Dalam hal ini banyak kasus-kasus yang terpecahkan karena alat ini.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matematika dan Ilmu Alamiah Dasar Tugas 9

Nama  : Intan Justitia Dewi Top of Form Bottom of Form Kelas  : I PA 12 NPM  : 18516337 The Great Blue Hole, Jurang Terdalam ...