Sabtu, 22 April 2017

Tugas miad 6

Nama  : Ayu sekarni
Kelas  : 11516246
Tugas : ke-6

Jurnal Psikologi ( b.indonesia)
Judul                    : Perbedaan pengendalian emosi marah antara laki-laki dan perempuan pada masa    dewasa awal
Tujuan                 : untuk melihat perbedaan tingkat pengendalian emosi marah laki-laki dan perempuan masa dewasa awal
Manfaat               : dapat mengendalikan emosi marah laki-laki dan masa dewasa awal
Alasan                 : membuktikan kemarahan yang tak terkendali dapat menimbulkan perilaku-perilaku yang agresif secara verbal maupun non verbal karna hal ini dapat merusak relasi  dengan orang lain dan merugikan bagi diri sendiri
Metode                : pendekatan kuantitatif dengan metode komperasi
Populasi              : Mahasiswa S-1 penerima bidikmisi Universitas Brawijaya
Subyek                : 31 Mahasiswa laki-laki dan 51 Mahasiswa perempuan
Sample                : Mahasiswa angkatan 2010 yang berstatus aktif dengan Batasan usia 20-22 tahun
Cara meneliti       : Menggunakan Propotional Stratified Random Sampling
Hipotesis             : Uji-t dan uji perbedaan rata-rata undependent sample test
Hasil                   : Tidak ada perbedaan pengendalian emosi marah antara laki-laki dan perempuan     pada masa dewasa awal dengan nilai signifikan (P) sebesar 0,734 (P > 0,05)
Kesimpulan         : Pengendalian emosi marah yang dimiliki oleh laki-laki dan perempuan pada masa   dewasa awal adalah baik dan setara

Jurnal psikologi (b.inggris)
Link                     : http://www.e-jurnal.com/2016/05/relationship-between-adding-value-trust.html
Judul                    : Relationshop  between adding value, trust and job saffication based on teacher perceptions
Tujuan                 : untuk mengetahui hubungan antara penambahan nilai, kepercayaan dan kepuasan guru antara guru sekolah dasar dan sekolah menengah di Malaysia
Manfaat               : dapat membedakan hubngan antara penambahan nilai, kepercayaan dan kepuasan guru antara guru sekolah dasar dan sekolah menengah
Alasan                 : setiap guru sekolah dasar dan sekolah menengah memungkinkan memiliki perbedaan dalam penambahan nilai, kepercayaan dan kepuasan guru
Metode                : pendekatan kualitatif
Populasi              : guru sekolah dasar dan sekolah menengah di Malaysia
Subyek                : 375 guru berdasarkan convenience random
Sample                : Guru yang belajar di bidang Pendidikan
Cara meneliti       : Data dikumpulkan dalam kuesioner dan dianalisi dengan mengggunakan analisis deskriptif, korelasi dan regresi
Hasil                  : terdapat hubungan yang signifikan antara kepercayaan dan kepuasan kerja guru. namun, hubungan rendah dan negative ditemukan ada antara kepercayaan dan kepuasan kerja guru. berkaitan dengan regresi berganda, ada kontribusi kepercayaan dan kepuasan guru yang signifikan. namun, hanya menambah nilai saja tidak meningkatkan kepuasan guru 
Kesimpulan         : hubungan antara penambahan nilaii, kepercayaan dan kepuasan gru anatara guru sekolah dasar dan sekolah menengah di malysia terdapat hubungan yang signifikanantara kepercayan dan kepuasan guru. berkaitan dengan regresi berganda, ada kontribusi kepercayaan dan kepuasan guru yang signifikan. namun, hanya menambah nilia saja tidak meningkatkan kepuasan guru. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Matematika dan Ilmu Alamiah Dasar Tugas 9

Nama  : Intan Justitia Dewi Top of Form Bottom of Form Kelas  : I PA 12 NPM  : 18516337 The Great Blue Hole, Jurang Terdalam ...